Mitra Ranjang Tikam Teman Kencan

  • Usus Terburai
  • Tersangka Diduga ‘Loyo’

Selasa, 29 Januari 2008

Dilaporkan: Saiful Akhyar/Risman Noor

BANJARBARU- Seorang pekerja seks komersial, Yana (19), warga Pembatuan, Jl Kenanga Gg III RT39, Landasan Ulin Timur, Banjarbaru, jadi korban brutal mitra ranjangnya yang diduga stres, Senin (28/1) sekitar pukul 17.00 Wita.
Bukan brutal dalam permainan panas, tapi Jamhuri (19) tiba- tiba brutal dalam hal aksi kejamnya terhadap korban. Petani sawit warga Desa Benua Hanyar, Simpang Empat, Banjar, ini mengambil pisau dan cepat menghujamkannya ke perut korban.
Wanita berparas manis yang semula sudah bersiap dengan tersangka pelaku di dalam kamarnya, bukan menjerit kenikmatan, tapi malah menjerit kesakitan teramat sangat.
Satu tikaman senjata tajam itu bersarang telak di sekitar perut bagian kirinya hingga usus terburai. Namun sepertinya ia memiliki ketahanan tubuh yang cukup, sehingga masih bisa bertahan dalam kelukaannya.
Namun ketika tersangka pelaku menyerang lagi dengan pisaunya, rupanya korban berhasil menangkis sehingga dapat langsung meloloskan diri dari algojo di hadapannya itu. Berikutnya, korban segera berlari ke luar kamar untuk minta pertolongan.
Tanpa menghiraukan luka yang disandang, korban pun berteriak- teriak minta tolong. Orang-orang berdatangan dan terperanjat bukan main demi melihatnya dalam keadaan bersimbah darah.
Sementara itu, tersangka menjadi sewaktu mendengar teriakan korban. Diperkirakan ia tak menyangka kalau korban ternyata masih bisa bertahan setelah serangannya tadi.
Semula tersangka berusaha kabur dari kamar. Namun massa yang sudah terhimpun di sekitar lokasi melihatnya dan tanpa buang waktu langsung bergerak memburu. Akhirnya ia tertangkap dan selanjutnya diamankan warga bersama petugas Polsekta Banjarbaru Barat yang juga berdatangan ke lokasi.
Informasi terhimpun, sekitar dua jam sebelum kejadian, tersangka muncul seorang diri mengendarai sepeda motor. Ia kemudian ke bedakan korban yang saat itu sedang bersantai bersama temannya, Rossi.
Kedatangan tersangka disambut hangat Rossi. Sementara, korban membiarkan saja. Namun tanpa sebab yang jelas, tersangka tak juga mengajak kencan teman korban. Malah, tersangka ini membuntuti korban yang berjalan masuk menuju kamarnya.
Mendapati keadaan itu, korban sempat kaget. Tapi karena tersangka beralih kepadanya, korban tak menolak. Apalagi Rp200 ribu sudah disiapkan sebagai tips layanannya.
Meski tamu tersebut terhitung wajah baru, korban akhirnya menyambutnya juga dengan hangat. Sementara, tersangka yang melihat korban sudah siap untuk bertarung di ranjang, melucuti pakaiannya juga.
Kejadian selanjutnya, suasana di sekitar kasur mulai memanas. Sesaat kedua insan ini terlibat pergulatan. Korban mengaku ketika itu masih sebatas pemanasan dan belum sempat ke tingkat yang lebih tinggi. Tapi, kejadian berikutnya tersangka bergerak mengambil pisau dari balik celana dan langsung menyerang.
“Aku kada tahu masalahnya apa. Tiba-tiba saja inya (tersangka) mengambil pisau di celana lalu menyerangku,” jelasnya saat berada di IGD RSUD Banjarbaru.
Korban dievakuasi ke IGR RSUD Banjarbaru. Direncanakan malam harinya menjalani operasi. Sedang tersangka sudah berada di tahanan Mapolsekta Banjarbaru.
Kapolsekta Banjarbaru Barat, Iptu Paryoto melalui Kanitreskrimnya, Ipda Juwarto, membenarkan ada peristiwa penusukan itu.
“Korban mengalami luka di perut, kena ususnya, tapi masih bisa tertolong. Sedang tersangka sudah ditangkap saat berada masih di TKP,” singkat Juwarto.

Iklan

1 Komentar

  1. caricewek untuk TTM di lampung


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s