Istri Polisi Masuk DPO

  • Temuan Pil Diduga Ineks di Kamar

Dilaporkan: Irfani Rahman/Dony Usman

BANJARMASIN – Temuan sebutir ineks di kamar Etna Wardhani, di rumahnya Jl Sultan Adam, Kompleks Bumi Lestari Hijau RT44, Banjarmasin Utara Poltabes, membuatnya masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Meski saat ditemukan ineks tersebut, pada Minggu (18/5) sekitar pukul 18.00 Wita, Etna dan suaminya, Briptu SS, petugas tetap mencurigai perempuan cantik ini sebagai pemilik pil ini.
Kapoltabes melalui Kasat Narkoba, Kompol Andy Alimin, yang dikonfirmasi, Selasa (27/5), mengatakan, telah memanggil bersangkutan sampai dua kali.
“Etna telah kita panggil dua kali, namun tak pernah datang memenuhi panggilan. Maka, kita masukkan dalam DPO,” beber Andi seraya menambahkan mantan istri gembong narkoba tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka.
Menyangkut Briptu SS, anggota Poltabes, juga dicari untuk dimintai keterangan.
“Namun sejak ditemukan barang, keduanya menghilang, baik Etna maupun SS,” ungkap Andy
Meski belum menetapkan Briptu SS masuk DPO, menurutnya, keterangan yang bersangkutan juga diperlukan. Namun sama seperti sang istri, Briptu SS pun tak muncul-muncul.
Berdasar keterangan yang didapat polisi, Etna dan Briptu SS sedang berada di luar Kota Banjarmasin ketika mereka sedang melakukan penggeledahan di rumahnya.
Sebelumnya, Minggu (18/5) sore itu, Agustinus (41), warga Jl Sultan Adam, Kompleks Mandiri Lestari IV Blok A 5/12 RT49, Banjarmasin Utara, disergap anggota Satnarkoba Poltabes ketika berada di dalam rumah Etna, kakak iparnya.
Sementara, Yoseph (35), warga Jl A Yani Km2 RT15, Banjarmasin Tengah, yang kebetulan ada bersama Agustinus di sebuah ruangan yang terletak di lantai atas rumah Etna itu, turut digiring.
Sedangkan barang bukti yang diamankan dalam penggerebekan menjelang magrib tersebut adalah sabu-sabu yang beratnya sekitar 10 gram. Juga, sebutir pil diduga ineks berwarna krem berlogo ‘Mercy’ dari sebuah kotak yang terletak di meja rias.

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s